<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://reviewhotel.online

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
VOS Quality: POP! Hotel Generasi Baru Sekarang Dibuka di Bandung

Friday, July 6, 2018

POP! Hotel Generasi Baru Sekarang Dibuka di Bandung

Setelah periode renovasi enam bulan, POP! Hotel Festival Citylink terletak di Jalan Peta No.241 siap menerima tamu dengan konsep yang segar dan inovatif.




POP! Hotel yang dulu dengan nuansa oranye dan hijau sekarang dengan branding baru ke nuansa biru, POP! Hotel Festival Citylink hadir dengan fasilitas yang lebih modern dan merupakan generasi baru POP! Hotel Generation yang dioperasikan oleh TAUZIA Hotel Management.




Resmi dibuka kembali pada 19 Juni 2017, POP! Hotel Festival Citylink Bandung dilengkapi dengan fasilitas PIT STOP Cafe 24 jam yang melayani berbagai makanan cepat saji dan minuman, ruang pertemuan yang terintegrasi dengan Harris Hotel dan Convention Festival Citylink Bandung, Pojok Internet, 175 kamar dengan desain & interior baru bernama POP! Room. POP! Room terdiri dari dua jenis kamar, POP! Single dan POP! Twin Room.


POP! Hotel Festival Citylink terintegrasi dengan Festival Citylink Mall dan HARRIS Hotel dan Convention Festival Citylink. Fasilitas hotel di HARRIS Hotel dan Convention Festival Citylink dapat digunakan juga oleh tamu Hotel POP !, seperti kolam renang, fasilitas kebugaran, dan Dino Kid's Club. Di masa depan, dua hotel di satu kompleks Festival Citylink akan disebut sebagai POP Harris! Hotel dan Festival Festival Citylink Bandung.


Manajer Operasional POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Johnny Darmawan mengatakan bahwa POP generasi baru ini dapat menjadi pelopor inovasi hotel di kelasnya dan dapat membawa warna baru untuk budget hotel di Bandung. POP! Hotel Festival Citylink Bandung diharapkan dapat memberikan alternatif akomodasi baru yang segar bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bandung.

Selama libur Lebaran, POP! Hotel Festival Citylink menawarkan harga promo sebesar Rp. 348.000, -nett per malam per kamar. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan ke  POP! Hotel Citylink Bandung Special Offers 

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Dengan mengisi komentar berarti anda sudah membaca dan setuju dengan disclaimer dari website ini. Terimakasih untuk komentar anda

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home